Rutinitas Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Sertu Sadikin bersama Tiga Pilar rutin melaksanakan Apel Patroli wilayah di masa PPKM Darurat dalam rangka Himbauan sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna antisipasi penyebaran covid-19 serta antisipasi Guantibmas di wilayah Koramil 02/TB  

Giat Apel Patroli wilayah dipimpin Kapospol Jembatan Lima Iptu Suparsono bertempat di Pasar Mitra jalan KH. Moch Mansyur Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021) malam.

Usai apel 15 petugas gabungan Koramil 02/TB, BKO Yonkav-9, Wanra Koramil Polsek Tambora, Satpol PP dan Dishub menggelar patroli dengan mengitari jalan Tubagus Angke, jalan Krendang Raya, jalan TSS Duri Utara, jalan K.H Moch Mansyur, 

Jalan Tanah Sereal Raya dan jalan Perniagaan Raya guna memastikan tidak adanya kerumunan serta antisipasi adanya guantibmas.

Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, “bahwa, Kegiatan patroli yang dilaksanakan petugas gabungan sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya gangguan ketertiban, kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya dimasa PPKM darurat 

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19 dan antisipasi terhadap gangguan keamanan khususnya di wilayah kecamatan tambora, yang mana selama PPKM Darurat ini masyarakat dihimbau untuk tidak melebihi batas waktu melakukan aktivitas yang telah di tentukan, “Terang Kapten Arja.

Menurutnya apa yang dilakukan petugas merupakan langkah untuk mempercepat penanganan covid-19 yang masih belum berakhir sehingga masyarakat di himbau untuk menghindari kerumunan dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Danramil juga menyampaikan, “Masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran virus covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M agar covid-19 ini cepat berakhir dan perekonomian dapat berjalan dengan baik, ” Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …