Sambangi Posyandu, Sertu Kusnodin Komsos dengan Petugas Posyandu

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Kusnodin sambangi ibu ibu pengurus posyandu dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) terkait protokol kesehatan dan percepatan penanganan covid-19 di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB.

Komunkasi Sosial yang dilakukan Sertu Kusnodin bersama pengurus posyandu di Seketariat Rw. 06, Jalan Inpeksi Kali Krukut Rt. 10/06, Kel. Keagungan Kec. Tamansari Jakarta Barat pada Jumat 21 Oktober 2022.

Ungkap Sertu Kusnodin, Kami selaku Babinsa selalu berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat untuk membantu mempercepat penanganan Covid 19 termasuk para pengurus Posyandu. Kami menekankan dan menghimbau kepada pengurus agar mengingatkan warga untuk selalu melaksanakan 5M menjaga kebersihan dan mematuhi protokoler kesehatan.

“Percepatan penanganan covid-19 adalah tugas bersama termasuk pengurus posyandu agar tetap disiplin dan tetap mematuhi protokol kesehatan baik di lingkungan atau pun di rumah sendiri,”tegas Babinsa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …