Tekan Aksi Kejahatan Malam Hari, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel dan Patroli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, –  Sebanyak 92 orang personil gabungan Tiga Pilar Tamansari yang mengikuti apel dan patroli Cipta Kondisi demi memberikan keamanan, kenyamanan warga khususnya di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Apel yang dilaksanakan di Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Tamansari Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari yang langsung di pimpin Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce SIK, MH. Sabtu Malam, 19 November 2022.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery H, kegiatan apel dan patroli wilayah merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan bersama personil tiga pilar. 

“Untuk malam ini patroli di sasarkan pada lokasi rawan kejahatan, lokasi wisata kota tua, pos sekretariat Rw dan Massa/ warga yang berkerumun tanpa kepentingan.”urai Babinsa Ery.

Dirinya melanjutkan, usai apel kami melanjutkan patroli wilayah dengan kendaraan dinas roda 4 sebanyak 4 armada dan 23 unit sepeda motor dengan di pimpin Kasubnit Samapta, AKP Suharto.

Adapun route patroli malam ini dari Mapolsek Tamansari Jalan Blustru menuju Jalan Lada, Mangga Dua Raya, Pangeran Jaya Karta, Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Gajah mada, Kemurnian, Kemenangan, Pancoran Pintu Kecil, Kaliber, dan Jalan Kunir menuju Pospol kota tua. (Pen01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  …