Komsos Rudiyanto Wujudkan Kebersaman dan Sinergitas dengan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Anggota PPSU yang sedang giat melaksanakan perbaikan jalan dan pembuatan taman di pertokoan Jalan Kokosan Rt. 003/01, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari di sambangi oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto sebagai bentuk silaturahmi dan sinergitas kepada anggota PPSU dan seluruh komponen masyarakat serta seluruh personil tiga pilar.

Dalam komunikasi sosial yang di lakukan oleh Serka Rudiyanto kepada Bapak Budi selaku anggota PPSU Kelurahan Mangga Besar, memberikan saran dan masukan agar para anggota PPSU untuk selalu sabar dan tetap semangat menjalankan tugas meskipun di hari minggu.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu Komando atas agar TNI semakin di cintai rakyat sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI yang di harapkan seluruh masyarakat.”terang Serka Ruduyanto.

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dhama yang di hubungi via seluler oleh awak media menuturkan, komunikasi yang di laksanakan Babinsa merupakan salah satu tugas pokok selaku ujung tombak TNI di lapangan.

“Tentunya para Babinsa terus mengadakan pendekatan kepada seluruh warga binaan, Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan, serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” ujar Mayor Mulia. Minggu (20/11/22).

Dirinya menambahkan, “kegiatan komsos juga bertujuannya untuk mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 01/TS dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.”Ucap via seluler.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …