Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Jumadi Komsos dengan Ketua RW

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kegiatan rutin dalam mempererat hubungan antara warga dan Babinsa dengan melaksanakan silaturahmi serta Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah merupakan salah satu tugas Babinsa seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Jumadi.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan Sertu Jumadi dengan Ketua RT. 10/06, bapak Sulaiman di Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 08 July 2023.

Menurut Babinsa Sertu Jumadi, Kegiatan Komunikasi Sosial( Komsos) ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui perkembangan situasi dan keadaan diwilayah, serta mencari informasi” yang bisa didapat melalui komunikasi sosial. selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga Binaan diwilayah.

“Kami membahas tentang masalah situasi Kamtibmas di wilayah guna memberikan rasa aman dan nyaman demi mewujudkan Impian masyarakat, dan tentunya kami butuhkan peran serta seluruh warga untuk selalu menjaga lingkungan wilayah agar tercipta rasa aman dan nyaman.”tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa di wilayah binaan ini masih sering terjadinya tawuran antara anak remaja, untuk itu mari kita mengajak anak-anak remaja untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat demi mengurangi terjadinya tawuran. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …