Pedagang Nakal Marak Dijalan Poros panciro Dan Kalukuang, Perlu ada Tindakan Tegas Satpol PP Gowa

PORTALINDO.CO.ID, Gowa ,Sulsel — Sudah empat bulan pasar rakyat Bontorea difungsikan dan sudah berjalan dengan banyaknya pedagang yang sudah melakukan aktifitas jual beli dipasar tersebut.

Namun sekarang ini usai tidak lagi ada penertiban yang dilakukan oleh Pemda Gowa melalui Satpol-PP, pedagang nakal kembali marak di Kalukuang dan panciro termasuk di cambaya.

Hal ini membuat keresahan para pedagang yang ada dipasar bontorea lantaran rata rata yang ada diluar berjualan adalah penjual pendatang yang bukan orang asli Kalukuang dan panciro yang memang tidak mau masuk dipasar berjualan hanya tinggal dipinggir jalan.

Salah satu pedagang yang sempat diwawancarai yakni daeng Tiro (8/07/2023) mengatakan bahwa kalau begini terus tidak ada tindakan tegas dari Satpol-PP maka saya mewakili pedagang yang ada dipasar rakyat Bontorea akan keluar juga menjual dijalan.y

Para pedagang yang ada dipasar rakyat Bontorea berharap kepada pemerintah kabupaten Gowa yakni bapak bupati Gowa agar memerintahkan kepada Satpol-PP untuk segera di tertibkan kembali para pedagang nakal tersebut.

Perlu diketahui bahwa pasar rakyat Bontorea adalah pasar yang diperuntukkan kepada para pedagang yang selama ini berjualan dipinggir jalan yang menjadi biang kemacetan di kabupaten Gowa namun hingga memasuki empat bulan difungsikan tetapi masih banyak pedagang nakal yang berjualan di luar pasar tersebut.

Red — lukman

About Portalindonews

Check Also

Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

KENDARI, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mengajak seluruh …