Fahira Idris Menghadiri Acara Deklarasi FWJ Korwil Jakarta Utara.

(Jakarta)Portalindonews.com 18-03-2021.
Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Utara resmi dideklarasikan di Atlantis Ecopark Ancol Jakarta Utara dan dikukuhkan kepengurusannya untuk Masa Bakti 2021 – 2023 oleh Ketua Umum DPP FWJ Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Bang Opan.

 

Deklarasi dihadiri oleh Anggota DPD RI Fahira Idris, Ketum FWJ Mustofa Hadi Karya serta jajaran pengurus lainnya, Walikota Jakarta Utara diwakili Menta Bangun oleh Sudin Kominfotik Jakarta Utara, dan Perwakilan Polres Jakarta Utara.

Ketua korwil jakarta utara bang Djuli Asnawi mengatakan “dengan deklarasi ini maka FWJ Korewil Jakarta Utara dapat menyatukan para insan media yang ada di wilayah jakarta utara.”

Ibu Fahira Idris,SE,MH,.”menyampaikan FWJ dimana pun berada akan lebih baik untuk sebagai media informasi dalam pemberitaannya dan ini sangat luar biasa Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Utara sangat luar biasa dalam pemberitaan acara-acara Bang Jafar di DKI Jakarta.

Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris memberikan apresiasi kepada FWJ yang telah memberikan kontribusi bagi masyarakat meskipun usianya masih baru kata Fahira Idris.

Harapan kedepannya FWJ Korwil Jakarta Utara semakin meningkatkan kinerja di kanca publikasi terutama di wilayah jakarta utara.

(Lucky s.z)

About Portalindonews

Check Also

Aktif Sweeping Malam Hari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Berhasil Temukan Ganja

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Untuk mencegah peredaran barang-barang Ilegal di daerah perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG …