Tingkatkan Kinerja, Sertu Supriyanto Komsos dengan PPSU Kel. Krukut

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari Babinsa Kelurahan Krukut, Sertu Supriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Ketapang Utara, RT. 03/07, Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Minggu (26/03/23).

Sertu Supriyanto komsos bersama anggota PPSU Kelurahan Krukut dan memberikan arahan kepada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tentang kegiatan sesuai dengan kebutuhan yang harus dikerjakan di wilayah.

Arahan dan pembekalan oleh Sertu Supriyanto kepada petugas PPSU dalam penyiapan skala prioritas yang akan dilakukan dalam kegiatan pembersihan lingkungan diwilayah.

“Arahan kepada petugas PPSU bertujuan agar PPSU bisa melakukan kerja yang maksimal sesuai dengan skala prioritas wilayah sesuai dengan peruntukan yang harus dibersihkan.”kata Sertu Supriyanto.

Ucapan terimakasih oleh anggota PPSU kepada Babinsa atas perhatian dan arahan yang di berikan guna lebih meningkatkan lagi tingkat kebersihan dilingkungan RT/RW dan Kelurahan. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …