Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Lurah dan ASN

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat didepan kantor Kelurahan Krukut Jalan Keutamaan Rt .02/01, Kel. Krukut, Kec. Tamansari, Jakarta Barat berlangsung giat silaturahmi guna Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 01/Tamansari, Babinsa Kelurahan Krukut, Serka Mukoddas dengan ASN dan Lurah Krukut.

Komunikasi Sosial merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan 3 Pilar Tingkat kelurahan guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah.

Babinsa sebagai ujung tombak di tengah masyarakat yang dapat menyampaikan kepada  seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendeteksi dini, mencegah dini dan mengidentifikasi gerakan gerakan yang memecah belah kerukunan Umat beragama dan keamanan.

“Masyarakat untuk terus lebih waspada dan menangkal berbagai ancaman yang ada,  terlebih lagi adanya informasi yang dapat memprovokasi masyarakat.tetap waspada bila ada Penonjolan di lingkungan serta mencurigakan segera melaporkan dengan cepat kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas atau kepihak berwajib yang terdekat apabila menemukan kegiatan yang tidak jelas dari orang-orang yang tidak dikenal di lingkungan agar dapat diambil tindakan sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.”kata Babinsa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …