TKP Pos Mamba Satgas Yonif PR 330/Tri Dharma, Ramai Diserbu Warga Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Pada Jumat siang, puluhan warga yang baru saja kembali dari aktivitas jual beli di Pasar Sugapa terlihat berjalan melintasi Jalan Trans Sugapa. Suasana semakin ramai karena bertepatan dengan jam pulang sekolah para pelajar di Kab. Intan Jaya. Rombongan para warga dan pelajar tersebut nampak berjalan menuju TKP (Terminal Kenyang dan Pintar) yang ada di Pos Mamba milik Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, pada (25/08/23).

Setiap harinya program Terminal Kenyang dan Pintar (TKP) yang digagas oleh para Ksatria Tri Dharma menjadi Destinasi Favorit anak-anak pada jam pulang sekolah. Selain disiapkan makan siang, para Ksatria Tri Dharma terkadang mengajak anak-anak bermain dan mengulangi pelajaran yang diterima disekolah. Suasana di TKP akan semakin ramai jika bertepatan dengan hari pasar. Selain para pelajar, banyak warga Intan Jaya yang baru kembali dari aktivitas di Pasar, singgah untuk sekedar melepas lelah dan menikmati hidangan sederhana yang disiapkan oleh anggota Satgas.

Lettu Inf Bayu, selaku Danpos Mamba, menyampaikan bahwa Porsi hidangan yang disiapkan lebih banyak dari hari biasa. “Karena bertepatan dengan hari pasar, untuk porsi hidangan kami lebihkan dari hari biasa”, jelasnya.

“Puji Tuhan, sekarang setiap pulang dari pasar, Mama dengan teman-teman singgah dulu di Terminal Mamba untuk istirahat. Disini, Bapak tentara 330 sudah sediakan makan untuk kami, Semoga Tuhan selalu berkati” ujar Mama Jolince, salah seorang warga.

Lebih lanjut, Danpos Mamba menyampaikan bahwa hubungan yang terjalin antara anggota Satgas Yonif PR 330 dengan warga Intan Jaya di semua Pos semakin hari semakin erat. “TNI harus manunggal dengan rakyat karena bersama rakyat, TNI kuat”, tandas pria berbadan kekar ini dengan lugas.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

May Day 2024, Dandim 0507/Bekasi Bersama Prajurit Patroli Monitoring Wilayah Pastikan Kondisi Aman Kondusif

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kota abekasi – Pada Peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024, Kodim …