Elektabilitas Ganjar Pranowo Terus Melejit, Relawan Semakin Solid Turun Bantu Rakyat

Portalindonews.com, JAKARTA — Elektabilitas dari Ganjar Pranowo terus mampu memimpin dalam Pilpres 2024, hal tersebut membuat seluruh relawan menjadi semakin bersemangat untuk turun ke rakyat. Relawan Sahabat Ganjar (Saga) menyambut dengan sangat baik akan bagaimana angka elektoral dari Capres asal PDI Perjuangan tersebut yang terus unggul daripada kandidat lain.

Sebagaimana hasil survei yang dilakukan oleh SMRC dan Litbang Kompas terbaru yang mengungkapkan bahwa elektabilitas dari pemimpin berambut putih itu mencapai hingga sebesar 35,9 persen.

Juru Bicara Saga, Mahatir Muhammad mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mengawal hasil survei tersebut dan menyatakan bahwa tentunya keberhasilan itu berkat kerja bersama seluruh pendukung untuk turun langsung ke akar rumput. Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa semakin meningkatkan dukungan masyarakat juga berasal dari bagaimana sosok Ganjar Pranowo yang memang berhasil mensejahterakan rakyat.

“Kami mengucap syukur alhamdulillah, dengan elektabilitas Ganjar Pranowo mengalami rebound dan menduduki peringkat pertama. Ini adalah bukti nyata bahwa Ganjar Pranowo bekerja keras, kerja cepat, kerja pintar untuk mensejahterakan masyarakatnya”, kata Mahatir.

Ke depannya, Relawan Saga menegaskan bahwa mereka akan berusaha untuk tetap mempertahankan angka elektoral tersebut dan terus menggencarkan sosialisasi.

“Kami Relawan Sahabat Ganjar masih akan terus bekerja keras, bersama sama masyarakat untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo,” tambahnya.

Dewan Penasihat Saga, Fahlesa Munabari juga mengungkapkan bagaimana komitmen seluruh relawan untuk benar-benar bisa mendorong pemimpin berusia 54 tahun itu untuk menjadi Presiden 2024.

“Sahabat Ganjar siap bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan pak Ganjar di 2024. Kami pun secara rutin mengadakan survei internal secara independen untuk mengukur pergerakan riil pak Ganjar dari waktu ke waktu,” jelasnya.

“Temuan survei dari SMRC tersebut juga sejalan dengan hasil survei internal kami,” pungkas Fahlesa.

Bagaimana komitmen dari para relawan ditunjukkan dengan banyaknya kegiatan positif yang digelar oleh mereka secara langsung ke tengah masyarakat. Salah satunya berasal dari Relawan Mak Ganjar Riau yang memberikan pelatihan pembuatan jamu tradisional.

Korwil Mak Ganjar Pekanbaru, Anita menjelaskan bahwa adanya pelatihan tersebut bertujuan juga untuk bisa mendorong kesejahteraan masyarakat.

“Kami upayakan selain konsumsi pribadi, ini bisa dijadikan potensi para emak-emak supaya biasa berjualan online, menjadi mandiri dan membantu perekonomian keluarga,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining menambahkan bahwa kegiatan tersebut memang juga dalam rangka untuk melanjutkan berbagai program pemberdayaan para emak-emak yang selama ini digencarkan oleh Ganjar Pranowo.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Kasdim 0510/Tigaraksa Jadi Inspektur Upacara Bendera Merah Putih

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera merah putuh …