Total 557 Orang Di Wilayah Binaan Koramil 04/CK di Vaksinasi

Portalindonews.com, Jakarta – Bertempat di Sekretariat Rw. 15, Jalan Perumahan Daan Mogot Elstate . Rt. 002 Rw. 015, Kel. Kapuk Kec. Cengkareng kota Administrasi Jakarta Barat dilaksanakan gerebek Vaksin dengan Sasaran Usia 18 Tahun sampai usai 59Tahun.

Kegiatan vaksinasi untuk Warga Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng dengan Vaksin Astra Zeneca.

Menurut Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan , selain di Rw. 15, pelakasanaan vaksinasi juga di laksanakan di Lapangan Bulu Tangkis Jalan Pulo Nangka II, Rt. 12/02, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng.

Masih kata Kapten Edy, untuk di Rw. 15 Kel. Kapuk sebanyak 47 orang yang di vaksinasi dan untuk di Rw. 02 Kel. Rawa Buaya sebanyak 510 yang di Vaksinasi.
.
“Kedua Kelurahan yang dilaksanakan Vaksinasi ini dengan Vaksin Jenis Astra Zeneca.”ulas Kapten Edy Moerdoko. Senin, (24/5)

Adapun Team Medis oleh Dr Mira dari puskesmas Cengkareng dan di hadiri Babinsa kapuk Pelda Jaelani, Serda Eko Setiawan, Kasi ekbang Drs Suprapta,
Ketua RW. 015, Kader PKK, Dawis Rw.015 serta LMK Rw.015.

Untuk giat di Rw. 02 Rawa Buaya di hadiri, Camat Cengkareng Bapak A. Faqih, Danramil 04 Kapten Cpl Edy Moerdoko, Bapak Mahrur (Kasi Kesra Kec. Cengkareng), Bapak Syafwan Busti (Lurah Rawa Buaya), Dr. Emanuel Ayub, (Ka.Puskesmas Kel. Rawa Buaya), Bapak Rizki Denni (Sekkel Rawa Buaya), Bapak Suntamah (Ketua Rw. 02), Bapak Subur Jaya (Ketua Rt. 09) dan Bapak Maswad (Ketua FKDM).

Dengan personil pengamanan, Serka A. Manalu (Babinsa Rawa Buaya), Aiptu Suhartopo (Binmas Rawa Buaya), Satpol PP Kel. Rawa Buaya, Satpol PP Kec. Cengkareng. (Bravo/red)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …