Tukar Informasi, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos dengan Ketua RT

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka untuk mengetahui perkembangan situasi dan keadaan diwilayah, serta mencari informasi , Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Peltu Erwin melaksanakan Komunikasi sosial dengan Ketua RT. 08 /RW. 03, Bapak Erick, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (26/08).

Komsos bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah sekaligus mengetahui kondisi situasi dan perkembangan wilayah serta saling bertukar informasi.

Dalam komsosnya tersebut membahas masalah  situasi Kamtibmas dan kebersihan wilayah .Untuk mewujudkan hal tersebut diatas dibutuhkan peran serta dari seluruh warga.

Ungkap Babinsa, Beberapa hal yang di sampaikan Ketua RT antara lain masalah pohon yang perlu di pangkas karena sdh terlalu rindang dan sangat membahayakan aktifitas orang dibawahnya.

Selain itu masalah saluran air (got) yang sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya yang penuh dengan material tanah, sampah daun dan plastik. kami menyampaikan agar Ketua RT mengajukan permohonan ke instansi terkait secara berjenjang.

“Kami juga menyampaikan utk aktif melalukan kerja bakti. Dan Takkala penting yaitu masalah Kamtibmas, kami menghimbau Ketua RT mengoptimalkan giat siskamling, sehingga diharapkan warga lapor cepat untuk menghindari pelanggaran hukum (kriminal).”tutur Babinsa. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dukung Pelestarian Seni Budaya, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk Bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah Hadiri Pagelaran Wayang Kulit HUT Ke-12 PT. Pupuk Indonesia

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Pupuk Indonesia …