Ribuan Kader PDIP Solid Lakukan Konsolidasi Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Portalindonews.com, TEGAL — Ribuan Kader PDI Perjuangan terus solid untuk melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Dalam konsolidasi tersebut, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dirinya siap bergerak dengan lebih cepat untuk memajukan Indonesia.

“Saya berdiri disini sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan telah memegang mandat untuk bergerak lebih cepat, bergerak ‘sat set’ meneruskan pencapaian-pencapaian tersebut,” katanya.

Untuk melanjutkan seluruh hasil kerja Presiden Jokowi, dirinya berniat semakin memperluas konektivitas dari berbagai sektor.

“Saya harus ‘sat set’ memperluas konektivitas dan integrasi domestik yang kuat dan efisien. Baik konektivitas laut, darat dan udara, konektivitas perdesaan dan perkotaan, konektivitas Indonesia bagian barat, tengah dan timur serta pembangunan kawasan khusus,” tambah Ganjar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik, Puan Maharani menegaskan dalam orasinya bahwa seluruh kader partai tersebut harus tegak lurus dengan amanat partai untuk mengobarkan api perjuangan dalam mencapai kemenangan.

Menurutnya, adanya solidaritas seluruh kader dengan tidak tergoda oleh usikan pihak lain jelas penting karena jika demikian tentu akan menimbulkan perpecahan dan bertentangan dengan arahan partai.

“Kita jangan terbawa pada arus perpecahan, kita harus tetap solid. Kita akan segera memasuki medan juang untuk mendapatkan suara rakyat dalam pemilu. Strategi kemenangan kita harus dipimpin oleh partai, berbasiskan gotong royong, bertumpu pada mesin partai,” ungkap Puan.

Diketahui bahkan sejak siang hari pada Jumat (25/8) seluruh kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu sudah berangkat menuju ke GOR Jatidiri Semarang. Keberangkatan mereka memang untuk mengikuti agenda deklarasi kemenangan kepada Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul juga memastikan bahwa seluruh kader partai berlambang banteng dengan moncong putih itu siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Terlebih menurutnya PDI Perjuangan sudah memiliki beberapa pasukan yang siap all out untuk bertempur demi kemenangan tersebut/

“Atas perintah ketum melalui Mbak Puan kami Jawa tengah ditugaskan untuk menjaga kemenangan sekaligus memenangkan capres kita (Ganjar),” pungkasnya.

“Pertama adalah pasukan para bintang tiga dan bintang dua. Malam hari ini para bintang dua seharusnya membawa 25 pasukannya dan hari ini dihitung 33 ribu. jumlah pasukan kita 907,” jelas Bambang Pacul.

“Kita punya pasukan gorong gorong sebanyak 39 ribu untuk menjaga kekuatan tempur kita.  Ketiga, kepada Mbak Puan, Pak Ganjar kita punya pasukan burung hantu, jumlahnya 800, dan siap diterbangkan pada saat pemilu dimulai,” ungkap Bambang Pacul.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …