Artis Dangdut Vany Sanjaya Jawa Timur Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Di Wilayah Desanya

PORTALINDONEWS.COM,  Jombang  Jatim – Penyanyi dangdut beken yang sering di panggil Vany Sanjaya atau Stefani Agustin menjadi salah satu artis Tanah Air yang tidak bisa berdiam diri di tengah kondisi sulit yang terjadi akibat pandemi Covid-19.

Sosok artis Vany Sanjaya, yang dulunya seorang artis beken yang tanah kelahiran berasal dari desa Gununganyar, Kecamatan Gununganyar, kota surabaya, selain menjadi artis dangdut Top Vany sanjaya juga menjadi seorang ibu rumah tangga. 

Yang kini ikut bersama suaminya tinggal di Dusun Suru, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, walaupun dengan adanya peraturan (PPKM) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Vany Sanjaya berserta suaminya tetap bersemangat membantu orang-orang yang kurang mampu di wilayah desanya.

Vany Sanjaya yang di dampingi oleh sang suami Sugianto yang akrab di pangil Toni ikut melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada beberapa warga desa Suru, yang layak diberikan bantuan dan perlu kita perhatikan. Selasa 14/09/2021. Pukul 14.00 WIB.

Bantuan sembako yang di berikan tersebut sebanyak 30 orang penerima. Kepada warga sekitar yang isinya berupa beras 3 kilo, mie indomie 2, minyak goreng 1 liter.

Dalam pembagian sembako Sugianto Yang sering di panggil Toni sa’at di temui Awak media PORTALINDONEWS mengatakan”, Saya beserta istri saya bukan orang kaya, Tapi saya hanya dari keluarga yang sederhana. Kami hanya ingin memberikan contoh yang baik bagi keluarga yang mampu dan kaya. Untuk memberikan sedikit rezkinya kepada warga yang membutuhkanya”, Jelasnya Sugianto.

Harapan saya, semoga keluarga saya di berikan kesehatan selalu. Rezkinya lancar, agar saya bisa terus berbagi rezki kepada sesama”, Tambahnya.

Sampi (80) tahun salah satu dari warga Desa Suru, penerima sembako menyampaikan”, Saya sangat berterima kasih kepada Sugianto dan istrinya Vany atas bantuan yang sudah diberikan. Dengan adanya bantuan seperti ini bisa saya buat untuk menyambung kebutuhan saya sehari-hari.

Semoga Sugianto dan Vany di berikan kesehatan dan rezki yang barokah oleh Alloh Subhanalloh Taala. Dan diberikan kelancaran segala usahanya”, Ucapnya dengan senang.

Reporter: Jmi

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dihadiri PPWI dan Perwakilan Kedubes, Peletakan Bunga di Monumen Gagarin Berlangsung Hikmad

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua DPC PPWI Karawang, Dede Nurcahya, berkesempatan menghadiri upacara peletakan karangan bunga …