Bekas Galian PDAM Makan Korban, Motor dan Mobil Tabrakan

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Bekas galian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Jalan Kamal Raya, depan gudang 88, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat kembali memakan korban,

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/3/2021), sebuah kendaraan roda dua bertabrakan dengan sebuah mobil mikrobus, tepat pukul 19.30 WIB.

Menurut warga sekitar lokasi yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, sebelumnya mobil mikro bus yang berplat nomor B 7349 HA menghindari sebuah lubang bekas galian PDAM yang tidak dirapihkan, dan menabrak motor yang melaju dari sebelah kanan jalan.

Disini sudah sering kejadian kecelakaan akibat dari bekas galian tersebut, namun sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak PDAM,” kata warga.

“Korban saat ini dalam keadaan kritis dan dibawa ke RSUD Cengkareng,” tambahnya.

Sementara Kasie pemerintahan Kelurahan Tegal Alur Budi saat dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut pihaknya akan memanggil kontraktor.

“Nanti akan saya lakukan pemanggilan kepada pihak kontraktor pekerjaan galian PDAM tersebut, serta ketua RW dan LMK, karena galian tersebut telah menyebabkan kecelakaan berulang kali,” jelasnya.

Sebelumnya warga sekitar menyesalkan atas peristiwa kecelakaan yang kerap terjadi, dan berharap segera ada perbaikan agar tidak ada korban-korban lainya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

UU Cipta Kerja Dorong Pertumbuhan UMKM dengan Kemudahan Izin Berusaha

Oleh: Dewi Pohan Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan upaya pemerintah …