Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kerja Dirjen Pothan Kemenhan

PORRALINDONEWS. COM, Kubu Raya, Selasa (9/3/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan kerja dari Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI Mayjen TNI Dadang Hendrayudha serta rombongan di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan oleh Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan juga oleh Wakapendam, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr yang didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama dan para Pejabat Utama Kodam menyambut hangat kehadiran Dirjen Pothan Kemenhan RI serta rombongan di Makodam XII/Tpr.

“Selain melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Pangdam, kunjungan Dirjen Pothan Kemenhan adalah dalam rangka akan melaksanakan sosialisasi Penyelenggaraan Pembentukan Komponen Cadangan Matra Darat di wilayah Kodam XII/Tpr,” ujarnya.

Wakapendam mengungkapkan, rencananya, kegiatan sosialisasi ini akan dilaksanakan di Makodam XII/Tpr pada hari Rabu, 10 Maret besok, ungkap Letkol Kav Edi Supriyadi mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

About Portalindonews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …