Berbagi Senyuman Dan Kecerian Dengan Berbagi Makanan Ringan

PORTALINDONEWS.COM | Berbagi senyuman dan keceriaan, Pos Puncak Senyum Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT berbagi makanan ringan kepada masyarakat dan anak-anak yang melintasi Pos Puncak Senyum di Distrik Puncak Senyum, Kab. Puncak Jaya, Senin (5/8/2024).

Berbagi makanan ringan/snack ini dilakukan untuk berinteraksi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat. Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kepedulian dan berbagi keceriaan dengan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Danpos Puncak Senyum Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Sukir bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berbagi hal-hal kecil kepada masyarakat yang diselingi dengan berbincang ringan untuk mengetahui kehidupan dan kendala yang dialami masyarakat sekitar. Dengan begitu, pos dapat mengetahui dan segera mengatasi apabila ada kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Masyarakat dan anak-anak yang mampir tampak sangat ceria dan senang atas pemberian dari Pos Satgas Yonif 753/AVT, karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu menjaga hubungan baik dan meningkatkan kedekatan antara pos dan masyarakat.

“Berbagi makanan ringan kepada masyarakat menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan dan terus mendekatkan diri dengan masyarakat setempat,” ungkap Danpos.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …