Beri Kenyamanan Warga Malam Hari, Babinsa Koramil 01/Tamansari Siskamling Pam Swakarsa

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Mukoddas melaksanakan siskamling pam swakarsa bersama Petugas Keamanan di Pos siskamling masing masing Kelurahan yang berada di Wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (06 Mei 2023) Pukul 21.00 Wib,

“Malam ini Saya melaksanakan siskamling pam swakarsa dan menyambangi Pos RW. 02, Kelurahan Tamansari, Pos RW. 08, Kelurahan Maphar, Pos RW. 05, Kelurahan Krukut dan Pos Pengaduan Kelurahan Krukut.”terang Babinsa Mukoddas.

  

Ia juga mengingatkan kepada Petugas Keamanan di Pos siskamling untuk selalu mewaspadai setiap tamu yang memasuki wilayahnya dan selalu berkoordinasi dengan Pengurus RT dan RW dengan memberikan laporan perkembangan situasi di malam hari. Dan apabila ada sesuatu yang sifatnya darurat bisa menghubungi dirinya selaku Babinsa secara langsung.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, mengungkapkan, “Setiap hari secara rutin Babinsa Koramil 01/Tamansari melaksanakan patroli dan siskamling pam swakarsa dengan Linmas atau dengan warga masyarakat setempat guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari.”kata Mayor Mulia di Makoramil. (Pendim0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …