Cek Kondisi Wilayah Binaan, Babinsa Serka Mukoddas Lakukan Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dengan menyambangi wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Mukoddas Sertu melaksanakan patroli malam hari serta berikan Sosialisasi tentang kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari. Sabtu (06/05/2023).

Ungkap Serka Mukoddas, kegiatan patroli ini dalam rangka mengantisipasi tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas dan Obyek Obyek Vital di Wilayah Koramil 01/ Tamansari – Jakarta Barat.

“Kami bersama 1 personil Wanra dan 1 personil Mitra jaya melaksanakan patroli dengan menyusuri jalan -jalan yang rawan terjadi tindak kejahatan dan sekaligus cek poin.”tuturnya.

Adapun patroli dan cek poin yakni, Jalan Mangga Besar VI, Jalan Mangga Besar Raya, Jalan Gajah Mada, Jalan Kaliber dan Jalan Kunir. Dan untuk cek poin satu, ( Kolong Asemka), Jalan Jl. TL Asemka, Jalan Kemurnian dan Jalan Kaliber, Cek Poin 2 (Kota Tua), Jalan Kalibesar Timur dan Jalan Lada, Cek Poin 3 (Pos Pantau Pinangsia ), Jalan Kunir dan Jalan Kemukus dan Cek Point 4 (Stasiun kota), Jalan Pangeran Jayakarta, Jalan Mangga Dua Raya dan Jalan Pinangsia Raya.(Pen01/TS – Bravo)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …