Bersama Warga, Babinsa Cipondoh Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Bersama warga anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serda Afip melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan di Kampung Pancasila di RT 04/02 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (22/02/2023).

Bersih-Bersih yang dilakukan Babinsa dan warga binaan berupa penataan dan pembersihan lingkungan serta pembersihan di jalan-jalan.

Selain melakukan kegiatan penataan, anggota Koramil 01/Tgr juga melakukan imbauan kepada warga tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman yang dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, pembersihan lingkungan, untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan di Kampung Pancasila ini bagian dari pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila,” ucapnya.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan bergabung dengan anggota Koramil 01/Tgr dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” kata Danramil lagi.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.(*)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …