Sertu Awi Lakukan Serbuan Teritorial Dengan Staf Kelurahan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Karang Timur, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Sertu Awi melakukan Serbuan Teritorial (Serter) bersama staf Kelurahan, kader dan Ketua RW setempat. Serter dilakukan di wilayah Kelurahan Karang Timur Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Rabu (22/02/2023).

Kegiatan serbuan tersebut tersebut, dilakukan Sertu Awi dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan agar warga selalu waspada dan cegah dini terhadap tindak kejahatan.

Di hubungi terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, dalam kegiatan Serter tersebut bersama Staf Kelurahan juga membahas tentang keamanan wilayah.

“Terkait pembahasan tersebut, Babinsa Karang Timur menghimbau Staf Kelurahan untuk memberikan arahan kepada Ketua RW di wilayah untuk meneruskan ke Ketua RT untuk di sampaikan kepada warga masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan,” katanya

Sertu Awi menuturkan, keamanan wilayah dan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. “Tujuannya, untuk saling bertanggung jawab dalam menciptakan Kondusifitas wilayah,” ucapnya.(*)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …