Sertu Firman Nuruse Silaturahmi Dengan Anggita Dishub

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Terus aktif, Babinsa Lengkong Gudang Timur, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Sertu Firman Nuruse melakukan silaturahmi dengan anggota Dishub Kota Tangerang Selatan di Kantor Dishub Kota Tangsel, Rabu (22/02/2023).

Komsos bertujuan untuk mengimbau keamanan lingkungan dan ketertiban dalam menjalankan rambu-rambu lalu lintas.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, silaturahmi Babinsa Sertu Firman Nuruse dalam rangka meningkatkan etos kerjasama saat menjalankan tugas di wilayah.

“Sinergitas antara Babinsa dan anggota Dishub perlu di eratkan untuk menciptakan Kondusifitas baik di wilayah binaan atau di jalan raya,” katanya.

Sementara, salah satu Anggota Dishub Kota Tangsel menyatakan, anggota Dishub selalu bersama sama dalam menjaga kondusivitas di wilayah.

“Kami bersama dengan anggota Koramil terus bersinergi demi membangun kemajuan wilayah terutama di Kota Tangsel,” ucapnya.(*)

About Portalindonews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …