Calon RW 014 Cengtim ( Incumben) H.Heksa Deriyansah Terpilih Kembali Masa Jabatan 2021 – 2024

Portalindonews.com,JAKARTA – Suka Cita warga Rw 014, melaksanakan pemilihan Ketua Rukun (RW) di Padepokan Tumaritis, Rawa Kedaung RT 06/014, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (31/10/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut, petahana H. Heksa Deriyansyah Nomor Urut 3, kembali mendapat kepercayaan warga untuk memimpin RW 014 periode 2021- 2024, dengan perolehan sebanyak 64 suara disusul calon nomor urut 2, Mawi sebanyak 23 suara dan Agus Nomor urut 1, sebanyak 15 suara.

 

 

 

Kegiatan yang digelar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat ini berjalan dengan tertib dan damai, terlihat dari para kandidat saling berpelukan di akhir penghitungan suara.

 

 

 

Dalam keterangannnya, ketua Rukun Warga terpilih H. Heksa Deriyansyah mengatakan dengan kepercayaan warga yang diberikan, ia akan terus memberikan yang terbaik kepada warga, terutama terkait pelayanan dan keamanan lingkungannya.

 

 

“Insya allah, kedepan kami akan terus memberikannpelayanan terbaik kepada masyarakat terutama pelayanan dan keamanan lingkungan yang kita berusahaa terus bersinergi dengan jajaran Polres Metro Jakarta Barat, dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan damai” Ungkapnya

 

 

 

Masih dilokasi yang sama dalam sambutannya, Lurah Cengkareng Timur, Boy Raya Purba mengucapkan selamat kepada ketua rw terpilih, semoga dapat terus bersinergi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

” Saya ucapkan selamat kepada pak Heksa Deriyansyah yang telah kembali diberikan amanat oleh masyarakat rw 014 untuk memimpin wilayah rw 14 ini” ungkapnya dalam sambutan

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Giat Penyuluhan DBD, Babinsa Sertu Rusnanto Adakan Pendampingan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Aula SMAN 17 Jakarta Jalan Mangga Besar …