Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Sekretariat Rw 04 Jalan Kesederhanaan Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada senin, 18 Maret 2024, anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka Kusnudin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos).

Ungkapnya, kegiatan Komsos ini dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan dan informasi yang positif sebagai Apkowil

“Peran Babinsa dalam Komunikasi Sosial dengan warga binaannya dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan dapat meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.”ulasnya.

Dia menambahkan, Disisi lain Komunikasi sosial sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan untuk mendapatkan pertukaran informasi dan perkembangan yang ada ditengah tengah masyarakat.

“Mengingat sudah memasuki bulan Ramadhan kami selaku Babinsa menyampaikan supaya warga meningkatkan keamanan di wilayah agar di bulan puasa ini bagi yang menjalankan ibadahnya bisa lebih Khusyuk dan tenang.”Ucapnya. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …