Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi Ikuti Apel HUT Ke 104 Pemadam Kebakaran

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi Pada Hari Rabu 1 Maret 2023 Berserta Relawan Pemadam Kebakaran Mengikuti Giat apel HUT ke 104 Pemadam Kebakaran.

Menurut Keterangan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi Personil Yang Yang Mengikuti Apel Dalam HUT Ke 104 Pemadam Kebakaran Berjumlah Keseluruhan nya 1.300 Personil.

Dalam peringatan HUT Damkar dan Penyelamatan Ke-104 ini, kita ingin mewujudkan kolaborasi yang baik dari seluruh pihak. Oleh karena itu, kita menginisiasi pelaksanaan Fire Safety Festival 2023 sebagai festival keselamatan kebakaran pertama di Indonesia yang melibatkan seluruh stake holders yaitu pemerintah, swasta, dan masyarakat, termasuk expert dari Belanda dan Australia dalam skill competition, agar pelayanan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan dapat terimplementasi dengan lebih baik.

Damkar juga telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dengan penuh komitmen serta pelayanan kedaruratan kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M. Tito Karnavian, dalam sambutannya yang dibacakan Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kemendagri Safrizal ZA, pada acara Apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103.

“Perlahan dan berkeyakinan bahwa kepala daerah dan di semua kabupaten kota memberikan atensi yang penuh terhadap pemadam kebakaran, sebagai ujung tombak yang menyediakan layanan dasar kepada masyarakat,” kata mendagri.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …