Door To Door Membantu Kaum Dhuafa Paket Sembako di Jum’at Berkah

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat kembali memberikan tali rasa kepedulian kepada 10 Kaum Dhuafa di Kampung Kober Jalan Rawa Kedaung, Rt. 02/014, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Jum’at, 23 April 2021.

Bantuan sembako adalah aksi nyata kepedulian kami dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat.

Paket Sembako yang di serahkan secara door to door ke Kaum dhuafa oleh Babinsa Peltu Wisnu BS yang selaku Babinsa Cenkareng Timur sesuai atensi Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko.

“Hari Jum’at Berkah Koramil 04/CK dilaksanakan diwilayah Kampung Kober Jalan Rawa Kedaung ini, kami serahkan berupa lima paket sembako yang setiap paket berisikan, Beras 5 liter, Mie Instant 5 Bgkus, Baju Kaos 2 Pcs, Teh 1 Kotak, Susu 1 Kaleng, Sarden 1 Kaleng dan Kue Roma 1 Bungkus” kata Kapten Edy Moerdoko.

Menurutnya, meski tidak banyak namun paling tidak dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. “Don’t giveaway ”, tapi manfaat dan berbagi bersama,” jelas Danramil.

Pihaknya berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya untuk kaum Dhuafa yang membutuhkan.(bravo/red)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …