DPC GRIB JAYA Indramayu Gelar Konsolidasi Pengurus an Anggota Sekabupaten Indramayu

PORTALINDONEWS.COM, Indramayu, Jabar – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya, H. Hercules Rozario Marshal hadiri acara konsolidasi pengurus dan anggota GRIB Jaya sekabupaten Indramayu yang dilaksanakan di halaman Sekretariat DPC GRIB JAYA Indramayu Jawa Barat, Sabtu 17 Juni 2023.

Kurang lebih 1.000 (seribu) personil Grib DPC Indramayu dan PAC yang hadir dalam giat konsolidasi tersebut. Selain anggota Grib turut hadir pula ketua DPC Gerindra kabupaten Indramayu bapak H. Kasan Basari, S.H, para Kiyai, Habaib dan Ulama serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kepala desa. 

Ketum Grib H. Hercules dalam arahan nya mengatakan,”Grib adalah organisasi untuk masyarakat, organisasi yang berangkat dari masyarakat, kita harus menjaga kampung kita, maka kita harus menjaga masyarakat kita.”katanya.

Masih kata Hercules, ini Indramayu kampung kita, kita tinggal disini, kita punya kelompok Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya, berarti kita harus melindungi masyarakat , Para Ulama, Para Kiai, Para Habaib, kita bersama dengan mereka. dengan bersama mereka kita pasti akur, kita pasti sehat, kita pasti sukses.” Pungkasnya.

“Mari kita jaga dan menjunjung nama baik GRIB, jangan kita kotori dengan perbuatan yang melanggar hukum, mari kita bersinergi dengan pemerintah, aparat TNI dan Kepolisian menjaga NKRI ini.”Kata H. Hercules.

Dengan adanya para kiyai, habaib, ulama yang bergabung di Grib dan menjadi penasehat, kita berharap Grib menjadi lebih baik kedepannya. (Red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Kerukunan Selama Sidang Sengketa Pileg di MK

Oleh: Puteri Nababan Editor: Ida Bastian Sidang sengketa Pemilihan Legislatif (Pileg) di Mahkamah Konstitusi (MK) …