DPC MKGR Kabupaten Bekasi Peringati HUT Ke 62 Mengadakan Ziarah Ke Makam KH Noer Ali

PORTALINDONEWS.COM, KABUPATEN BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 yang jatuh pada 3 Januari 2022, menggelar sejumlah kegiatan.

Diantaranya, ziarah ke Makam KH. Noer Ali Pahlawan Nasional di Babelan dan H. Eka Supria Atmaja, SH Mantan Bupati Bekasi juga Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi di Cikarang Utara, dilanjutkan berkunjung dan memberikan bantuan ke kediaman korban kecelakaan yang mengakibatkan pembekuan darah di otak adik Alysa Aura Ramadhani (7 tahun) yang masih dirawat di RS Mitra Keluarga Cikarang, pada Jum’at (21/1/2022).

Ketua DPC Ormas MKRG Kabupaten Bekasi H. Sarim Saefudin, SH mengatakan, kegiatan ziarah ini untuk menghormati dan mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Adapun puncak rangkaian kegiatan HUT ke-62 Ormas MKGR akan diadakan santunan anak yatim dan potong tumpeng di area Cikarang Ekspose Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara.

“Dalam rangka HUT Ke-62 Ormas MKGR ziarah dan doa bersama adalah rangkaian kegiatan pertama di tahun 2022,” kata Sarim.

Perjuangan para pahlawan dikatakan, menjadi motivasi bagi kader Ormas MKGR Kabupaten Bekasi untuk berjuang membangun negeri ini lebih baik dan semakin maju khususnya di Kabupaten Bekasi. 

Usai ziarah, kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman keluarga Alysa Aura Ramadhani korban kecelakaan yang berakibat pembekuan darah di otak dan harus di operasi.  

Menyudahi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Ormas MKGR ini, Ketua DPC Ormas MKGR Kabupaten Bekasi Sarim Saefudin menegaskan, Ormas MKGR bertekad dan siap bekerja maksimal untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Kehormatan Ormas MKGR Airlangga Hartarto pada perhelatan Pilpres 2024.

“Saya ajak seluruh kader Ormas MKGR di Kabupaten Bekasi untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” tutup Sarim. 

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …