DPC Partai Demokrat Kabupten Gowa Menggelar Rapat Pleno Pengusulan Ketua DPAC 18 Kecamatan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa, Sulsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gowa melakukan kegiatan rapat pleno Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) tahun 2023 di kantor DPC Parta Demokrat, Jln. Tumanurung Kabupaten Gowa, Ahad (30 Juli 2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Gowa Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN) mengatakan DPC Partai Demokrat Kab. Gowa terus memanaskan mesin partainya untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi struktural dan membentuk kepengurusan hingga tingkat Ranting dan Anak Ranting.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa, Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST, rapat pleno pembentukan Pimpinan anak cabang (PAC) merupakan langkah untuk membakar semangat para kader di kabupaten Gowa.

Kami ingin struktural Partai Demokrat ini semakin kuat. Tentu hal itu untuk langkah memenangkan Demokrat di 2024 nanti,” 

Saat ini dikatakan Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN), DPC Demokrat Kab. Gowa sudah siap Kepengurusannya baik dari hulu hingga anak ranting pun sudah terbentuk. “Kita siap memenangkan Pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

 

Selanjutnya Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN) mengatakan bahwa Dengan pengurus yang solid dan loyal terhadap partai sehingga kita Partai Demokrat Kabupten Gowa mampu mendulang suara terbanyak di kursi legislatif dan mensukseskan pemilihan Presiden 2024 sesuai dengan instruksi Partai Demokrat yang di pimpin oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rapat pleno dilakukan berdasarkan hasil dari Rapimda dan Rapimcab DPD Partai Demokrat Provinsi Suluawesi Selatan yang lalu. proses penyegaran kepengurusan berjalan lancar dan menempatkan SDM yang mampu menyesuaikan dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN) menambahkan, dengan dilaksanakannya agenda rapat pleno pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Gowa ini dalam rangka mempersiapkan mesin politik Pemilu dan Pilpres 2024 sehingga dapat melahirkan pemimpin yang dapat berjuang bersama rakyat, untuk perubahan dan perbaikan daerah dan Negara Indonesia ke depan.

Dalam rapat pleno tersebut bertindak sebagai pimpinan sidang ialah, H. Mustari Mangassai, Ardiansyah Sabir, SE, dan Rudy Hasan Basri , kemudian dihadiri oleh Pengurus DPD Demokrat Sulawesi Selatan di wakili Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK-DA) Partai Demokrat Sulsel Danial, S.S, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Gowa Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST (RKN), Anggota DPRD Kab. Gowa Fraksi Demokrat, dan Para Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Gowa berjalan dengan Lancar dan Sukses..

Red — tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Oleh: Olivia Hailey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi …