Eratkan Sinergitas, Babinsa Serda Amramus Komsos dengan Anggota SDA di Wilayah

Portalindo.co.id, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serda Amramus anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Tamansari IX, Rt. 004/004, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat. Jumat, (25/08/2023)

Komsos yang dilakukan Serda Amramus dengan memberikan penyampaian kepada anggota Sumber Daya Air (SDA) agar sering memantau menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran-saluran air agar tetap dalam kondisi bersih sehingga warga masyarakat dapat menghirup udara yang segar tidak berbau akibat dari saluran air.

“Kami selaku Babinsa sangat berharap saluran Got bersih dan air lancar agar wilayah kita bisa terhindar dari banjir, kebersihan lingkungan juga harus kita perhatikan biar kita terhindar dari penyakit.”

Dirinya juga mengingatkan kepada anggota SDA kalau ada hal-hal yang menonjol atau mencurigakan segera laporkan Kepada Babinsa dan Bimhas atau kepihak yang berwajib terdekat agar diatasi dengan cepat biar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …