FKKSMN Dan Koperasi Jaya Sejahtera Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA  Dalam rangka bulan suci Ramadan pada hari ini hari Kamis tanggal 22 April tahun 2021 Bapak
Ir. Agung Karang yang tergabung dalam FKKSMN JAKARTA TIMUR & Koperasi Jaya Sejahtera Duren Sawit bertempat di restoran Manado Ibu olvi Jalan Malaka Raya mengadakan bagi-bagi takjil dan nasi box kepada para kaum dhuafa yatim piatu ojek gojek maupun pembawa gerobak dan pemulung untuk kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan nasi box ini dilakukan oleh ibu-ibu dan bapak-bapak yang tergabung dalam FKKSMN JKT TIMUR di mana semuanya secara gotong royong menyumbangkan ada yang memberikan nasi box ada yang memberikan takjil dan lain sebagainya dalam kebersamaan gotong royong kelihatan sangat kompak solid untuk saling membantu dan peduli kepada sesamanya di bulan suci Ramadan ini terima kasih,”Ujar Agung Karang

Ir. Agung Karang Ketua FORUM KOMUNIKASI KOMITE SEKOLAH / MADRASAH NASIONAL JAKARTA TIMUR yang tergabung dalam Koperasi Jaya Makmur di dampingi Oleh Ibu Peni, Ibu Merry, Ibu Icha, Pak Subaedi, Ibu Olvi, Ibu Goldia, Ibu Leni, Ibu Lina tanjung, Ibu Siti Aliya, Ibu Indri, Ibu Sofia, Ibu Fatah, Ibu Eka, dan Ibu Ratu.”Ucap Agung Karang.
Kegiatan Sosial bagi2 Nasi Box & Tahjil ini sudah rutin dilakukan dan hari ini kegiatan yg ke 6 kalinya. Semoga Berkah dan di Ridho oleh Allah SWT /Tuhan YME.
Aamiin…. Ucap Ir. Agung karang.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial terhadap dampak COVID 19.
Turut Peduli utk membantu masyarakat kecil yg sangat membutuhkan.
Sedangkan harapan kedepan agar bisa menginspirasi semua organisasi kemasyarakatan utk bisa berbuat hal yang sama peduli terhadap dampak COVID 19. “Pungkas Ir. Agung Karang yg juga sebagai Ketua MEDIA INDEPENDEN ONLINE (MIO) DKI JAKARTA.

( Lucky Sun )

About Portalindonews

Check Also

Dukcapil Kemendagri Siap Bantu Filipina Kembangkan Pelayanan Adminduk

PORTALINDONEWS.COM, Manila – Dalam rangkaian lawatan kerja ke Filipina, Tim Ditjen Dukcapil Kemendagri yang dipimpin …