Organisasi Masyarakat Bang Japar Komcam Duren Sawit Menyerahkan Ta’jil Untuk Masjid Asa’Adah

PORTALINDONEWS.COM ,Jakarta timur – Kamis 22/04/2021. Saya selaku Dancam Organisasi Masyarakat BANG JAPAR ( Kebangkitan Jawara & Pengacara ) wilayah Kecamatan Duren Sawit, jakarta timur mewakili penyerahan ta’jil berupa nasi kotak dengan jumlah 35 kotak dari Anggota DPD RI, Fahira Idris,SE.,MH dan sebagai Ketua Umum Ormas BANG JAPAR ( Kebangkitan Jawara & Pengacara ). Hari ini penyerahan ta’jil di Masjid Asa’adah jalan Mawar Merah ll rt. 007 rw. 01 kelurahan Pondok Kopi, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

Kebetulan masjid ini di depan jalan jadi kepada para pengendara atau pejalan kaki yang kebetulan memang belum sempat untuk berbuka puasa bisa mampir ke masjid Asa’Adah ini, dan juga apresiasi yang cukup tinggi dari pengurus DKM ( Dewan Kepengurusan Masjid ) yaitu H. Hidayat Mustopa yang telah menerima 35 kotak nasi yang sudah kami berikan dari Ormas BANG JAPAR kecamatan Duren Sawit, jakarta timur. Dan juga kami harapkan sekali lagi bahwa pemberian sumbangan berupa ta’jil di bulan suci ramadhan ini, mudah-mudahan Bunda Fahira Idris,SE.,MH selalu di berikan kesehatan, murah rezeki dan di lancarkan segala urusannya. Dan juga untuk DKM (Dewan Kepengurusan Masjid) semoga selalu istiqomah untuk tetap selama bulan ramadhan ini memberikan ta’jil kepada para musafir dan pejalan kaki, yang kebetulan lewat di depan masjid Asa’Adah ini.”Papar M. Subur selaku Dancam Ormas BANG JAPAR duren sawit.

Kami yang mempunyai domisili Masjid Asa’Adah di depan jalan ini sangat berterima kasih sekali, karna bagian dari pada da’wah sekaligus membantu para musafir jama’ah yang mampir dan yang kebetulan rumahnya jauh belum sempat berbuka. Tapi dia bisa di masjid Asa’Adah untuk berbuka puasa atas bantuan dari para jama’ah,termasuk dari Fahira Idris,SE.,MH yang luar biasa sangat beguna bagi para jama’ah seperti itu.

Mudah-mudahan semuanya apa yang telah di rencanakan pada hari ini berjalan dengan baik dan masih dapat terus berjalan, kami atas nama DKM (Dewan Kepengurusan Masjid) sangat membutuhkan dan mengapresiasi sekali atas pemberian bantuan untuk para musafir yang ingin berbuka puasa di masjid Asa’Adah.”Tutur H. Hidayat Mustopa

(LUCKY SURYANI .Z)

About Portalindonews

Check Also

Berusia Tua, KUHP Perlu Diganti

  Oleh : Putri Ganeswari Editor : Ida Bastian Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) akan …