Forum Remaja Palang Merah Indonesia ( Forpis ) PMR PMI Kota Jakarta Pusat Berbagi Takjil dan Sosialisasi PHBS

PORTALINDONEWS.COM ,  Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Forum Remaja Palang Merah Indonesia ( Forpis ) dengan Ketua Muhammad Khaerudin dan Staff Bidang PMR dan Relawan Supriyatna Mengadakan Berbagi Takjil dan Pembagian Sabun Cuci tangan dan masker kepada Supir angkot, supir bajaj, Ojol, serta para pengguna jalan.

Aksi Sosial ini lakukan di Jalan 2 lokasi yaitu Jalan Raya Samanhudi Perempatan lampu merah dan Jalan Raya Ir. Djuanda Dekat Stasiun Djuanda Jakarta Pusat Sabtu 24/4/21. Waktu kegiatan 17:00 s/d Selesai. Adapun Jumlah Takjil yang dibagikan 100 Bok dan PHBS 100 set,” Ujar Muhammad Khaerudin.

Adapun tujuan kegiatan ini diadakan adalah :
1. Berbagi terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan
2. Mengingatkan kembali untuk menerapkan Perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS ) terhadap masyarakat dan peduli pencegahan Covid 19
3. Pembagian Perlengkapan PHBS kepada masyarakat.
4. Pengenalan Forpis terhadap masyarakat di lingkungan sekitar PMI Kota Jakarta Pusat. Team pelaksana kegiatan Anggota Forpis aksi tadi berjumlah 8 orang,” Pungkas Muhammad Khaerudin.

(LUCKY SUN)

About Portalindonews

Check Also

Dr. Yanto Pejabat MA Jadi Dalang di Festival Mie Bakso

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Tak terpengaruh dengan isu miring yang sedang menerpa institusi Mahkamah Agung, Direktur Tindak …