Garuda Indonesia Jaya Berbagi Ke Sesama Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

PORTALINDONEWS.COM ,Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H Garuda Indonesia Jaya ( GIJ ) kembali mengadakan Aksi Sosial dengan membagikan Takjil di Jalan Jati Baru Raya Depan Stasiun Tanah Abang Jakarta Pusat 24/4/21.

Dalam wawancara oleh MTI Ketum GIJ Rachmat Zainal Abidin atau yang biasa di sapa Ade Rza mengatakan harapan kami kegiatan berbagi takjil di bulan puasa ini dapat membantu saudara saudara kita yang muslim yang sedang berpuasa untuk bekal berbuka di dalam perjalanan berkendara dan Kami pun membagikan tidak hanya untuk yang sedang berpuasa saja,para supir angkot, armada lainnya, kuli panggul, ojol dan homeless juga kita bagikan kepada mereka,” Ujar Ade Rza.

Sementara itu Sekjen GIJ Dwi Srihastuti mengatakan, Alhamdulillah Acara berbagi takjil berjalan lancar. Biar ngak banyak kurang lebih 250 Takjil tapi sangat bermanfaat buat saudara kita yang berpuasa. Kedepannya mudah mudahan tambah banyak lagi berbagi tampilnya. Adapun semua ini dari dana anggota GIJ tanpa sponsor,Semoga GIJ makin solid semua anggotanya,” Ungkap Dwi Srihastuti.

Anggota yang turut hadir tadi dalam pembagian takjil yaitu Sri Sabarsih, Yulpia, Vivi, Vicha, Feby, Ajad, Franky, Beny, dan Dian. Mereka semua sangat antusias dengan semangat gotong royong serta kebersamaan membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,” Pungkas Ade Rza.

(LUCKY SUN )

About Portalindonews

Check Also

ODGJ Meresahkan Warga, Babinsa Koramil 01/Tamansari Bersama Personil Tiga Pilar Kelurahan Tangki Beraksi

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Menindak lanjuti laporan warga terkait ODGJ yang meresahkan warga, …