Karang Taruna 07 Kelurahan Penggilingan Bersama Bang H. Bahar Berbagi Ta’jil Di Lintas Jalan Raya Penggilingan

PORTALINDONEWS.COM , Penggilingan – Sabtu 24/04/2021. Karang Taruna 07 kelurahan Penggilingan kecamatan Cakung, Jakarta Timur yang di pimpin Fathur Rizqi Priyadi. Mengerahkan 25 anggotanya untuk berbagi ta’jil berupa snack dengan jumlah 500 kotak,dan di bantu Komunitas serta Organisasi Masyarakat. Seperti PENGBERS (Penggilingan Bersatu), FORSBI (Forum Silaturrahmi Betawi Indonesia), AL BADHER, PADEPOKAN SINGA BATAVIA RASULULLAH, BARACUDA, FBR G.003, JAMPANG 10, OJEK ONLINE.

“Alhamdulillah Karang Taruna 07 Penggilingan banyak yang mendukung dengan adanya acara sosial ini, Saya sebagai ketua Karang Taruna 07 Penggilingan banyak mengucapkan terima kasih Bengkel PURNAMA ,kepada Ahmad Stujipto selaku Rt. 013 dan Ridwan Taufik selaku Rt. 014 Rw 07 kelurahan Penggilingan.

Yang telah banyak membantu dan mendukung kegiatan sosial ini, berbagi ta’jil di lintas jalan raya penggilingan persis lokasinya depan Perumahan Pulo Indah.

Dan tak lupa dengan Bang H. Bahar sosok seorang yang berjiwa sosial, yang selalu mendukung baik materi dan tenaga yang selalu hadir mengikuti acara berbagi ta’jil di lintas jalan penggilingan selama satu minggu ini.
“Kita dari Karang Taruna berharap yang muda agar lebih berkarya, pemuda yang selalu peduli dengan lingkungan masyarakat setempat. Setelah kegiatan sosial berbagi ta’jil ini kita Karang Taruna akan Sounding ke Lurah penggilingan, untuk memperkenalkan pemuda pemudi Karang Taruna Rw. 07 penggilingan yang selalu menjalani kegiatan-kegiatan sosial ini. Agar kita mendapat dukungan dan arahan-arahan yang lebih baik lagi untuk pemuda pemudi Karang Taruna Rw. 07 Kelurahan Penggilingan,Kecamatan Cakung Jakarta Timur. “Tutur Fathur Rizqi Priyadi

(LUCKY SUN)

About Portalindonews

Check Also

Banner Iklan Komersil Tidak Memiliki Izin Pemasangan di Turunkan Satpol.PP Pinangsia

Jakarta, Portalindonews com. Selesai melaksanakan upacara bendera dalam Memperingati Hari Otonomi Daerah Menuju Ekonomi Hijau …