Ibu Diyan Pasien Kerusakan Ginjal Butuh Perhatian Pemerintahan Kabupaten Bekasi

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Warga Masyarakat Kampung Sinyar Utara RT.004/004 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Pada Hari Rabu 16 Maret 2022 mengadakan Kegiatan Donasi Untuk Pengobatan Ibu Diyan Warga tergolong Tidak mampu(keluarga miskin).

Menurut Keterangan Wayan Suami Dari Pasien Bernama Diyan Penyakitnya adalah Gagal Ginjal Dan Perlu Menjalin Rutin Cuci Darah.

Karang Taruna Kampung Sinyar Utara Desa Karangsari Tergerak Hatinya Melaksanakan Kegiatan Donasi Untuk Biaya Pengobatan Ibu Diyan.

Wayan Suami Dari Ibu Diyan Berharap Ada nya Perhatian Dan Bantuan Dari Pemerintahan Kecamatan Cikarang Timur dan Pemerintahan Kabupaten Kabupaten Bekasi,DPRD Kabupaten Bekasi,DPRD Propinsi Jawa Barat.

Kami Juga Masih Mempunyai Tunggakan Di RSUD Cibitung Yang Jumlah Nya Tidak Sedikit, Dari mana Kami membayarnya,Untuk Makan Hari Hari Saja Kesulitan, Ungkap Bu Diyan.

Memang menandakan jika, berdonasi adalah sebuah kegiatan yang mampu meningkatkan atensi terhadap kepedulian masyarakat serta mampu menyatukan banyak orang dalam berbuat kebaikan,Ungkap Niken Relawan Ambulan Sinergi.

Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

Obatilah orang-orang sakit dengan mengeluarkan sedekah, dan bentengilah harta-harta kalian dengan mengeluarkan zakat, dan siapkan untuk menyangkal bala’ dengan berdoa.” Ungkap Aki Ketua Relawan Ambulan Sinergi.

Penerima donasi atau sedekah dari kita tersebut pastilah akan merasa senang atas perbuatan baik yang kita lakukan, dan secara tidak langsung kebahagiaan yang mereka rasakan akan membantu kita untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Bakti Sosial Donor Darah Peringati HUT Perum Bulog ke 57

Portalindonews.com, Wamena – Puluhan anggota Kodim 1702/Jayawijya mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka …