Ikatan Wanita IPKI Berbagi Berkah Ramadan Di Masa Pademi Covid -19 Dalam Rangka Hari Kartini

PORTALINDONEWS.COM Ikatan Pendukung kemerdekaan Indonesia ( IPKI ) Melakukan Baksos membagikan Nasi Kotak dan Bakmi di Jalan Ampera Raya No.1A RT 5 / RW 6 Jakarta Selatan.

Sebenarnya IPKI didirikan sejak masa Orde Baru Sebenarnya ini adalah organisasi massa yang membela Pancasila dan undang-undang Dasar 45, Ketum yang dulu adalah Pak Bambang sulistomo beliau adalah putra dari Bung Tomo yang selama 3 tahun sebagai pahlawan nasional yang lalu.

saya kebetulan ditunjuk menjadi ketua umum periode 2021 sampai 2026 setelah lebaran kita akan menyelenggarakan Munas. Berarti udah 5 tahun masa jabatan baru lahir hari ini baru sampai 5 tahun kedepan kebetulan kabinet yang saya bentuk juga ada
kawan-kawan dekat saya yang satu visi dari berbagai lintas partai jadi nggak hanya dari Partai Golkar atau PDIP atau Gerindra.

kita di sini tujuannya satu untuk membangun Indonesia kedepannya lebih maju dan tidak lagi ada perpecahan di sini,” Ujar Berlian.

VIsi dan Misi IPKI yaitu mempertahankan kemerdekaan itu kan nggak gampang ya, kadang-kadang mungkin selama ini kita melihatnya secara de facto Merdeka.

Tapi sebenarnya kita itu masih banyak penjajahan penjajahan yang ibaratnya tak tanpa disadari belum bisa menghilangkan kebiasaan kebiasaan buruk itu juga belum merdeka, artinya jadi kita belajar untuk membangun diri kita membangun keluarga membangun komunitas baru kita bisa membangun negara ini,”Harap Berlian.

Mudah2an program kedepan IPKI bisa berjalan dengan baik jadi suatu saat nanti apa yang sudah saya lakukan bisa menjadi satu lagi buat generasi selanjutnya anak saya ini sudah mulai saya ajak juga hari ini untuk belajar berbagi jadi kalau kita ngerti ya dia gak makan juga dibilang itu kan satu kewajiban kita ada dua setengah persen yang merupakan zakat bagi kita umat muslim.

Target pembagian nasi kotak tadi adalah ojek online, supir bajaj, pemulung , supir angkot, tukang parkir dan orang orang yang kebetulan lewat untuk berbuka puasa. Jumlah nasi yang di bagikan 150 Boko dan 50 Bakmi dari Start coffee Bintaro,” Tutup Berlian Benyamina Rungkat.

(Lucky suryani z)

About Portalindonews

Check Also

Dr. Yanto Pejabat MA Jadi Dalang di Festival Mie Bakso

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Tak terpengaruh dengan isu miring yang sedang menerpa institusi Mahkamah Agung, Direktur Tindak …