Kades Bambang Hermanto Melantik Handika Wirawan Sebagai Kasih Pemerintahan Desa Plosokerep

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan malam ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) di keluarkan pada tanggal 18/3/2022 nomer 11 tahun 2022 telah melantik dan mengambil sumpah Jabatan saudara Handika Wirawan sebagai Kasih Pemerintahan Desa Plosokerep .

Bertempat di Gedung aula desa plosokerep kecamatan sumobito. Kabupaten Jombang, jadi tempat pelantikan perangkat desa yang saat ini melaksanakan prosesi acara, acara dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai, sabtu (19/03/22).

Acara pelantikan dan sumpah Jabatan malam Minggu ini bertempat di Aula Kantor Desa Plosokerep di hadiri oleh Ketua panitia Camat, Kapolsek, Danramil, Forkopimcam Sumobito, tiga pilar Prangkat Desa, BPD beserta anggota, LPMD, RT, RW, tokoh Masyarakat, ibu penggerak PKK beserta anggota, Dan calon yang akan dilantik serta keluarga ikut serta menyaksikan malam Pelantikan.

Dengan kekosongan perangkat desa plosokerep, Kepala desa bambang hermanto melantik Handika Wirawan sebagai kepala urusan tata usaha dan umum perangkat desa terlantik desa plosokerep.

Kepala Desa Ir Bambang Hariyanto memberikan wejangan kepada Handika Wirawan sebagai pendatang baru dalam lingkup Aparatur Pemerintah Desa sebagai kasih Pemerintahan mengharapkan agar menjadi pelayan warga masyarakat yang amanah dan menjadi suri tauladan sebagai penjabat publik. “Selamat mas handika wirawan berhasil menempati kekosongan kasih pemerintahan dari ke tiga belas calon hanya mas Handika wirawan ini yang lolos.” 

Juga saya sangat menghimbau agar selalu kompak sesama perangkat harus selalu kerja sama antara teman kantor agar bisa saling mendukung dan kerja sama yang baik demi Desa Plosokerep yang lebih baik.

Mustafirin Camat Sumobito dalam sambutanya wanti-wanti pada penjabat baru itu mengedepan rasa kebersamaan

dalam satu Kantor dan mengeban fisi dan misi Kepala Desa.

Karena saudara Handika sebagai pelayan masyarakat benar – benar amanah dan profesional mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan Pribadi ini harus di pegang sesuai dengan sumpah Jabatan karena sumpah itu membawah atas nama Alloh SWT ini harus di pegang” jelasnya.

Acara pelantikan perangkat desa, berjalan dengan lancar,baik dan hikmat,dengan berahirya acara ini Di tutup dengan do’a bersama.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …