Kapolres Gowa Letakkan Batu Pertama Mushollah Polsek Barombong

PORTALINDONEWS.COM, Gowa , Sulsel — Kegiatan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan mushollah yang dilaksanakan langsung oleh wilayah hukum di jajaran Polres Gowa, tepatnya di depan halaman Mapolsek Barombong Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.(1/2/2023).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Polsek Barombong, dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., SH., M.M., M.I.K, PJU Polres, H. Abd. Kadir Nyampa (Ketua Fkpm Prov Sulsel), Abd. Rahman S. STP (Camat Barombong), Akp Muh. Aidil Aqsa S.Sos (Kapolsek Barombong), Peltu Ismail (Danposramil Barombong), Beny Susanto (Kepala KUA Kec. Barombong), Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kec. Barombong, Anggota Fkpm Kec. Barombong, serta para undangan tokoh masyarakat lainnya.

Sebelum Kapolres Gowa meletakkan batu pertama pembangunan mushollah Al Aqsa Polsek Barombong, memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa kami selaku pimpinan mengapresiasi apa yang menjadi niat baik dari Personil Polsek Barombong, untuk membangun tempat ibadah di Lingkungan Polsek Barombong, olehnya itu kami selaku pimpinan mendukung penuh niat tesebut, tutur Kapolres Gowa.

Lanjutnya, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Polsek Barombong ini, bahwa hal ini sejalan dengan program Bapak Kapolri yang diteruskan secara berjenjang ke bawah untuk dapat membentuk karakter Personil Polri yang religius, terangnya lagi.

Sementara, Kapolsek Barombong dalam kesempatan itu juga mengatakan dalam sambutannya, selain mengucapkan rasa syukur dan terimah kasihnya, atas terselenggaranya kagiatan ini, juga berharap semoga pembangunan Mushollah Al Aqsha Polsek Barombong ini dapat segera rampung sehingga dapat dimanfaatkan oleh Personil Polsek Barombong untuk dapat digunakan beribadah, jelas Kapolsek Barombong.

“Pembangunan Mushollah ini sebagai sarana untuk mendekatkan anggota Polri dan masyarakat sekitar pada nilai-nilai Islam dan menjaga kerukunan umat, Mushollah ini juga untuk umum, bukan hanya untuk personil polri, sehingga tempat ibadah ini adalah milik bersama, terangnya lagi.

Usai beberapa sambutan-sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama diawali oleh Bapak Kapolres Gowa, dilanjutkan oleh para tamu undangan, serta seluruh personil Polsek Barombong.

Red/ lukman

About Portalindonews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …