Kasdim 0621/Kab Bogor Terima Audiensi Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Wilsus Bogor Barat dan Jakarta Barat

PORTALINDONEWS.COM, Kab.Bogor | Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Wilsus Bogor barat dan Fwji Jakarta barat Barat audiensi dengan Dandim 0621 Kab Bogor yang diwakili Kasdim Mayor CHB Rohman Khairul Amin di dampingi Pasintel Kapten Inf Taufik Rahman.

Kedatangan FWJI wilsus Bogor Barat bersama Fwji Jakarta barat disambut langsung oleh Kasdim 0621/Kab. Bogor Mayor CHB. Rohman Khairul Amin Kunjungan Audiensi tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga bersinergi dengan kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Nampak pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) wilsus Bogor barat diantaranya Ketua,wakil ketua,sekretaris,humas dan beberapa anggotanya,sementara dari Fwji Jakarta barat dihadiri ketua,wakil ketua dan sekwil.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0621/Kab.Bogor Mayor CHB. Rohman Khairul Amin menyambut baik kedatangan pengurus FWJI Wilsus Bogor Barat dan Fwji Jakarta Barat. Dalam keterangannya Kasdim Mayor CHB Rohman menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih telah bersilaturahmi dengan kodim 0621/Kab.Bogor.” Saya mewakili Pak Dandim mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari Fwji dalam rangka silaturahmi”.Ucap Mayor Rohman yang di dampingi Pasintel Kapten Inf Taufik Rohman. Selasa (14/5/2024)

Mayor CHB Rohman berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin sinergitas antara Kodim 0621/Kab.Bogor dengan Fwji khususnya di wilayah kab Bogor.

Sementara itu ketua FWJi wilsus Bogor barat menyampaikan,”Kami atas nama Fwji dan pribadi mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik, Pak Kasdim Mayor CHB Rohman Khairul Amin,Serta Pasintel Kapten Inf. Taufik Rohman, harapan kedepan semakin meningkatkan sinergitas antara Kodim 0621/Kab.Bogor beserta jajaran Koramil dibawah kodim 0621 dengan Fwji Wilsus Bogor Barat,” ungkap Anwar Achmad.

Lanjut Anwar sapaan akrab Awang,menindak lanjuti komunikasi yang sebelumnya dengan Pak Danramil 0621-23/PP, Danramil Jasinga Kapten Inf. RD Heri Mustiadi, Danramil Rumpin Kapten Inf Mulyadi serta Peltu Jajang Sopian Bati tuud Koramil Parungpanjang (saat itu) untuk beraudiensi dengan pak Dandim Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, S.Hub Int, dan beliau mensupport Fwji Wilsus Bogor Barat dan sebagai pembina, untuk itu kami mengapresiasi setinggi-tingginya,”tutup Awang

(Red)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …