Kecamatan selebar Sehmi Alnur dilantik menjadi kepala dinas pendidikan Kota Bengkulu

PORTALINDONEWS.COM – BENGKULU -Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan pelantikan kepada para pejabat yang telah lulus tahapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) dari awal hingga akhir. Pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara pelantikan 12 pejabat eselon II tersebut berlangsung di ruang hidayah, kantor Walikota dan dipimpin serta dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi didampingi Asisten III M Husni dan Kepala BKPP Achrawi, Senin (18/10/2021).

Ucapan Selamat di ucapkan oleh seluruh jajaran Pemerintah kelurahan di kecamatan selebar

“Untuk Kadis pendidikan Kota Bengkulu: Sehmi Alnur Sampang yang tadi pagi dilantik, kami seluruh keluarahan beserta seluruh staf kelurahan di kecamatan selebar mengucapkan selamat dan sukses kepada Sehmi Alnur Sampang yang sudah dilantik” ungkap seluruh kelurahan yang ada di kecamatan selebar.

Lurah pekan sabtu dan karyawan/ i mengucapkan selamat dan sukses kepada pak drs sehmi, spd, atas di lantiknya menjadi kepala dinas kota, semoga selalu mendapat rahmat dari Allah SWT amiiin YRA.

Lurah pagar dewa .Kita bersyukur atas pelantikan pak camat selebar Drs. Sehmi MPd menjadi kepala diknas kota bkl smg amanah aamiinn yrb.

Kami Keluarga besar Masyarakat kelurahan Betungan mengucapkan Selamat kepada Bapak Drs. SEHMI, M.Pd, Kepala kecamatan Selebar yang dilantik menduduki jabatan Kepala Dinas Disdik Kota Bengkuku, semoga amanah dan dapat membawa kemajuan Pendidikan di Kota Bengkulu ke depan. Amin ..YRA??.

Lurah Sukarame mengucapkan selamat dan sukses kepada pak drs sehmi, spd, atas di lantiknya menjadi kepala dinas kota, semoga selalu mendapat rahmat dari Allah SWT amiiin YRA.

Lurah Bumi ayu karyawan/ i mengucapkan selamat dan sukses kepada pak drs sehmi, spd, atas di lantiknya menjadi kepala dinas kota, semoga selalu mendapat rahmat dari Allah SWT amiiin YRA.

Lurah sumur dewa Kita bersyukur atas pelantikan pak camat selebar Drs. Sehmi MPd menjadi kepala diknas kota bkl smg amanah aamiinn yrb.

Warta: zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …