Kecelakaan Maut di Sungai Rumai, Pengendara R2 Tewas dan Pejalan Kaki Koma

PORTALINDONEWS.CON >>> BENGKULU >>> Laka lantas memakan korban terjadi di Jalan Lintas Barat Bengkulu-Sumbar Desa Tunggang Kec. Pondok Suguh Kab. Mukomuko pada Selasa (01/06/2021) pukul 19.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai AN (16) remaja melaju dari arah Mukomuko menuju arah Bengkulu dengan kecepatan yang cukup tinggi, pada saat itu RU (47) warga Desa Pagar Gading, Kecamatan Sungai Rumbai hendak menyebrang jalan. Namun naas pada saat hendak menyebrang jalan RU ragu-ragu, bersamaan dengan itu, sepeda motor yang dikendarai AN melaju dengan kecepatan cukup tinggi sehingga tidak sempat mengerem sehingga terjadinya kecelakaan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas di kecamatan Pondok Suguh menimbulkan korban. Akibat kejadian tersebut pejalan kaki mengalami patah kaki sebelah kiri bagian tulang kering, luka robek dibagian kelopak mata sebelah kanan, luka lecet dibagian lutut kanan dan tingkat kesadaran menurun.

“Pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia,” jelasnya.

Kepolisian Sektor Pondok Suguh yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Selain itu petugas juga mengumpulkan informasi saksi yang melihat  atau mengetahui secara langsung kejadian tersebut.

Penulis : zul

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …