Kepala Kelurahan Wanasari Mengucapkan Terimakasih Kepada Kedua Pengurus RW Di Wilayah Perum Trias Estate

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Pada Hari Selasa 28 Febuari 2023 Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua RW.021, Ketua RW.019 Atas Kerjasama Yang Baik Dalam Membantu Layanan Ambulan Emergency Guna Mengevakuasi Pasien Bernama Nurhayati Ke RS Hermina Grand Wisata Tambun Selatan.(28/2/2023)

Menurut Keterangan Lurah Sarkum SIP,MM pada Awak Media Bahwa Kami Telah Keluarkan Surat Keterangan Dalam Menjalankan Tugas Mengevakuasi Pasien Bernama Nurhayati Ke RS Hermina Grandwisata untuk Di tangani Oleh Dokter Spesialis Kanker Servixs, Sebagai Yang Mendapatkan Tugas Khusus Adalah Kusmanto Dan Ki Rahmad .

Adapun Tugas Yang Emban Oleh Driver dan Pendamping Ambulan Adalah Sejak Pasien Masuk Ke IGD, Lalu Tindakan Cuci Darah Hingga OPERASI Pengangkatan Kanker Servixs Nya.

Jenjang Nya pun bertahap Tidak Satu Hari Selesai Dalam Membantu Pasien KANKER. Servix Stadium Tiga, Ujar Kusmanto

Sebagai Driver Ambulan Dan Pendamping Nya Bukan Hanya Bisa Membawa Unit Ambulan, Tetapi Wajib Mengetahui S.O.P Rumah Sakit, Serta Membantu Keluarga Pasien Mulai Dari Pendaftaran Pasien, Penanganan Dokter IGD, Hingga Pasien Dirawat Inap Serta Mengetahui Rekam Medis Pasien Bagaimana,Ungkap Sarkum SIP,MM Kepala Kelurahan Wanasari

Kanker serviks adalah kanker yang tumbuh pada sel-sel di leher rahim. Kanker ini umumnya berkembang perlahan dan baru menunjukkan gejala ketika sudah memasuki stadium lanjut. Oleh sebab itu, penting untuk mendeteksi kanker serviks sejak dini sebelum timbul komplikasi serius, Ungkap Dokter IGD RS Hermina Grand Wisata Kabupaten

dr Linda Yang Menangani Pasien Nurhayati (Kelg Besar Bapak Lurah Wanasari) Menjelaskan Bahwa Penyakit Pasien Tersebut Sudah Menjalar Ke Radius GInjal dan Perlu Penanganan Yang Cukup Serius Serta Kesabaran Pihak Anggota Keluarga.

Dengan Kerja Sama Yang Baik Antara Semua Pihak Maka Pasien Yang Menderita Penyakit Kanker Servixs Cepat tertolong Dan Mendapatkan Penanganan Khusus dokter Obgyn onkolog, Tutup Kepala Kelurahan Wanasari .

(Iin.S)

About Portalindonews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …