Kepedulian Satgas Yonif 310/KK Berikan Bantuan Alkitab Kepada Jemaat Gereja

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Wujud kepedulian umat beragama, Satgas Yonif 310/KK berikan bantuan kepada jemaat Gereja Katolik Paroki Santa Maria Bunda Allah di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupayen Keerom, Papua, Minggu (27/8/2023).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 310/KK Letkol Inf Andrik Fachrizal dalam keterangannya.

“Kegiatan ibadah setiap hari Minggu bagi umat Kristiani merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan, sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ibadah ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan supaya di dalam kegiatan penugasan sehari hari dapat diberi keselamatan,” ujar Dansatgas.

Sementara itu Danpos Yuruf Letda Inf Agus Waluyo menambahkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara personel Satgas Yonif 310/KK dengan warga sekitar.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap Jemaat Gereja ini,” tambah Danpos Yuruf.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar (±) 60 jemaat berjalan dengan khidmat dan di akhir ibadah personel Satgas Yonif 310/KK memberikan bantuan berupa Alkitab Perjanjian Lama dan 15 buah Alkitab Perjanjian Baru.

Ditempat yang sama, Pastor Bunder Wempi yang memimpin jalannya ibadah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas Yonif 310/KK, semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin dapat terus dipererat

“Sungguh luar biasa Bapak TNI, selain menjaga kedaulatan NKRI tidak lupa juga kembali berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …