Ketua Partai Nasdem Kabupaten Jombang, Ngopi Bareng Bersama Awak Media

PORTALINDONEWS.COM, Jombang Jawa Timur – Ketua Partai Nasdem Kabupaten Jombang, yang baru di lantik ( H Munasir ), ajak awak media ngopi bareng di (Omah Sehat Tentrem ), Jalan Jaksa Agung Suprapto No 11, Kepanjen, Jombang.

Dalam ngopi santai bareng tersebut juga di hadiri Sekjen Partai Nasdem DPD Jombang ( Aditya As), 

H.Munasir dalam obrolan tersebut mengatakan pada awak media”, Saya selaku ketua Partai Nasdem DPD Kabupaten Jombang, menghimbau pada semua orang, terutama generasi muda di Kabupaten Jombang ini, jauhi narkoba.

“Para orang tua juga harus memahami betapa bahayanya narkoba dan memberikan pengawasan pada putra, putrinya.

“, Karena narkoba ini bisa merusak moral generasi muda, sedang masa muda yang rentan menyalah gunakan narkoba yakni mereka yang duduk di kelas 2( Dua), SMP ( Sekolah Menengah Pertama), sampai menginjak kelas 2 SMA/ SMK.

“Di usia ini, mereka harus di beri pengawasan juga wawasan tentang bahaya narkoba. Setelah mereka menginjak kelas 3 SMA / SMK, mereka sudah bisa berfikir tentang hal yang bersifat negatif dan positif”, tuturnya.

Selain membicarakan tentang narkoba, H Munasir juga menyampaikan beberapa program dari Partai Nasdem, salah satunya akan mengadakan vaksinasi covid – 19, untuk Masyarakat umum di Kabupaten Jombang.

Di akhir giat ngopi bareng santai tersebut, Aditya AS, juga menyampaikan beberapa kalimat, pada awak media yang hadir dalam giat tersebut”, Semoga Partai Nasdem di Kabupaten Jombang, tetap mengutamakan kepentingan masyarakat terutama di masa pandemi seperti ini”, jelasnya. ( SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …