Kondusifkan Wilayah, 10 Personil Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel dan Patroli Cipta Kondisi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah binaan khususnya Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Tiga Pilar Tamansari melaksanakan apel dan patroli “Cipta Kondisi” pada pukul 22.00 Wib hingga selesai. Sabtu 29 July 2023.

Apel dilaksanakan di halaman Mapolsek Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat yang langsung di pimpin Kapolsek Tamansari, Kompol Adhi Mananda SIK, M.Si.

Ungkap Babinsa Serda Amramus apel dan patroli cipta kondisi malam ini Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB menurunkan 10 personil yang di pimpin Serda Abdi Amrizal.

“Adapun kekuatan apel dan patroli gabungan Tiga Pilar sebanyak 60 personil. Patroli di sasarkan ke Lokasi rawan terhadap kejahatan serta lokasi wisata kota tua, juga mengantisipasi tindak kriminal terhadap roda 2/4 dan perkelahian antar warga.”tutu Serda Amramus. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …