Koramil 04 Cengkareng Berbagi Berkah

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim di Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021).

Adapun paket sembako yang diberikan secara langsung oleh Babinsa Duri Kosambi Sertu Slamet dan Serda Deni kepada para kaum duafa dan anak yatim tiap paket berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan dan 1 bungkus teh kotak.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kegiatan Jumat berkah selalu dilaksanakan, untuk membantu kaum duafa di wilayah binaan Koramil 04/CK setiap hari Jumat.

“Ada 10 paket yang kami berikan, dan tentunya diberikan kepada kaum duafa yang lansia yang diutamakan,” kata Danramil.

Danramil juga menjelaskan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan ke setiap wilayah binaan Koramil 04/CK

“Insyaallah kami akan terus melaksanakan Jumat berkah,” jelasnya.

Sementara warga yang menerima Ngatimi yang sudah berumur 70 Tahun mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 04 Cengkareng dengan dibantunya diberikan paket sembako.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sembako, dan ini sangat membantu sekali bagi kami para warga yang lanjut usia,” tuturnya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat, Anggota Koramil 1710-04/Tembagapura Ajak Warga Bersihkan Sampah

PORTALINDONEWS.COM, Timika ~ Upaya menciptakan lingkungan bersih dan rapi, Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin langsung oleh Danramil …