Maryasin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang

 

Kota Tangerang – “Maryasin terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD KNPI Kota Tangerang” hal tersebut terkuak saat Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang kubu Ali Hanafiah. Bertempat di Kantor DPD KNPI Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang terlaksana, Sabtu 26 Maret 2022.

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah beserta jajaranya langsung membuka jalanya Musda, yang sebelumnya Musda beberapa kali urung dihelat di Kota Tangerang.
Ali , menyampaikan dan menyambut baik atas terpilihnya Maryasin.
“Tentunya kami menyambut baik atas terpilihnya Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Bung Maryasin. Mudah-mudahan dapat membawa giroh perubahan terhadap pergerakan pemuda di Kota Tangerang,” kata Ali.
Ali juga berharap Maryasin dapat mempersatukan pergerakan organisasi dinamika pemuda di Kota Tangerang. Ia juga mengingatkan, bahwa berorganisasi adalah upaya melatih bagaimana menjadi organisasi yang dapat mencetak kader-kader pemimpin masa depan.
Menurutnya bahwa berorganisasi adalah esensinya bagaimana kita menjalin kerja dan jejaring sosial. Dan bagaimana organisasi ini menjadi wadah silaturahmi, wadah kebersamaan dan persaudaraan sesama pemuda di Kota Tangerang.
“Sekali lagi, saya ucapkan selamat terhadap saudara Maryasin atas terpilihnya Ketua DPD KNPI Kota Tangerang,” pungkasnya.


Ketua Karateker Musda, Rian Erlangga, mengatakan bahwa terpilihnya Maryasin secara aklamasi, karena hanya ada satu calon di Musda tersebut.
“Maryasin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang kubu Ali Hanafiah karena hanya ada satu calon tunggal,” jelas Rian.
“Prosesnya tetap ada pemilihan, tetapi karena ada satu calon tunggal. Maryasin,” sambung Rian.
Ketua KNPI terpilih, Maryasin saat di hubungi melalui pesan whatsApps, mengatakan bahwa terpilihnya ia menjadi ketua KNPI Kota Tangerang butuh suport, arahan dan bimbingan serta masukan dari masyarakat.
Menurutnya bahwa pertama yang akan dilakukan setelah terpilih sebagai ketua KNPI adalah melakukan konsolidasi untuk menyusun kepengurusan dan berkomunikasi kepada semua pihak. Kemudian setelah itu akan melaksanakan pelantikan sekaligus Rapat kerja daerah.
“Kami akan melakukan konsolidasi untuk menyusun pengurus dan berkomunikasi kepada semua pihak,” jelas Maryasin
Terakhir akan fokus dengan program yang akan ia laksanakan pada masa kepemimpinannya selama tiga tahun (2022-2025), yaitu akan fokus kepada teman-teman muda yang mandiri dan enterpreneur muda berbasis usaha.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Wartawan Terlibat Korupsi, Pemberantasan Tipikor Pasti Gagal Total

_Oleh: Wilson Lalengke_ Portalindonews.com, Jakarta – Napoleon bilang, “Saya lebih baik menghadapi seribu bayonet musuh …