Mengenang Satu Tahun Wafatnya Mendiang Ibunda Jokowi Hj. Sudjiatmi Notomihardjo.

PORTALINDONEWS.COM.JAKARTA. Miwi bersama beberapa Organ Relawan Jokowi Seperti Rumah Pancasila, Laskar Nusantara, Seknas Jokowi, GRPB, SKP, IMA, SIB, SPN, FKPPNI dan GRNI Mengadakan Haul 1 Tahun Wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo Almarhumah Hj. Sudjiatmi Notomihardjo yang mana kegiatan ini diadakan Pada hari Kamis 25 maret 2021 bertempat di Gedung Joeang ’45 Jalan Menteng Raya No.35 Rt 1 / Rw 10 Dukuh Atas, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Chaterine Caroline Cynthia Mengatakan kepada MTI melalui whatsapp mengingat kondisi sekarang masih pandemi Covid 19, maka kegiatan ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah seperti mengecek suhu tubuh tamu undangan sebelum masuk ruangan, menyiapkan masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan 2 jam sebelum acara dimulai, bahkan kegiatan ini hanya mengundang atau menyiapkan kapasitas 100 orang ( setengah dari kapasitas gedung ). serta Tokoh masyarakat termasuk Kyai Ahmad Saman Ungkap ,” Cynthia.

Menurut Cynthia sapaan akrab dari Chaterine Caroline Cynthia Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya sekedar memperingati Haul tetapi juga sebagai salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi sesama relawan jokowi. Adapun agenda kegiatan yang di lakukan adalah Doa, Tahlil dan Mauidhoh Hasanah ( nasihat atau arahan yang baik ) Turut hadir para Ketum Ormas yaitu Rachmat Zainal Abidin ( GIJ ), Yusdasari ( Satria Kita Pancasila ), Oscar Pendong ( GRPB ) Rumah Pancasila ( Novie ) dan lain lain. Pungkas , ” Cynthia.

(Lucky s.z)

About Portalindonews

Check Also

UU Cipta Kerja Dorong Pertumbuhan UMKM dengan Kemudahan Izin Berusaha

Oleh: Dewi Pohan Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan upaya pemerintah …